SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Penjual Ayam Pasar Baru Krian Meninggal Dunia Mendadak di Lapaknya

(SIDOARJOterkini) – Pedagang pasar baru Krian digegerkan dengan meninggalnya seorang penjual ayam secara mendadak, Minggu pagi 03 Januari 2021.

Diketahui pedagang tersebut bernama Fatchur Rochman (45) warga jalan Imam bonjol RT.33 RW.08 Kel. Krian Kec. Krian Kab. Sidoarjo.

Korban yang kesehariannya berjualan ayam tersebut ditemukan tidak bernyawa di lapak tempatnya berjualan ayam di Pasar Baru Krian.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Jalan Tropodo Krian, Pengendara Alami Luka Serius

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban sebelumnya terlihat berjalan sempoyongan, oleh pedagang yang lain dibantu dan disuruh duduk. namun belum sampai duduk korban sudah jatuh tergeletak di lapaknya. Pedagang yang lainpun membantu memberi pertolongan. Namun naas korban diketahui telah tidak bernafas.

“Petugas Reskrim Polsek Krian langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan usai mendapatkan laporan,”ungkap AKP Mukhlason Kapolsek Krian.

BACA JUGA :  Perampas HP Milik Bocah di Desa Gading Krembung Berhasil Diringkus Warga

Diungkapkan Mukhlason, Korban mempunyai riwayat sakit, hal tersebut diperkuat dengan keterangan keluarga korban. Korban dibawa petugas ke Puskesmas Krian.

BACA JUGA :  Percepatan Pemulihan Ekonomi, Pemkab Kucurkan Anggaran Rp 600,9 Miliar Untuk Desa di Sidoarjo

“Keluarga korban juga tidak menghendaki dilakukannya otopsi karena memang korban mempunyai riwayat sakit, dan keluarga mengikhlaskan kematian korban dengan menulis pernyataan bermaterai,”pungkasnya.(cles)