SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Pengurus DPD IIBF Sidoarjo Gelar Halal Bihalal Bersama Pengusaha Muslim Se-Sidoarjo

 

SIDOARJOterkini – Pengurus Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Sidoarjo menggelar acara halal bihalal bersama para pengusaha muslim se Sidoarjo di Warung Apung Rahmawati Sidoarjo, Jumat 05 Mei 2023.

Acara halal bihalal tersebut sekaligus sebagai momen serah terima jabatan Ketua IIBF Sidoarjo periode 2023 – 2025 yang saat ini dinahkodai Akhmad Faris Putra.

Ketua DPW IIBF Jawa Timur Dicky Fanani mengatakan, Akhmad Faris Putra yang sering dipanggil mas Faris adalah seorang anak muda yang selalu ceria, energik, humble, dan visioner.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

“Semoga dengan ditunjuknya ketua IIBF Sidoarjo yang baru ini, bisa menyegarkan suasana bagi IIBF Sidoarjo lebih maju dan bermanfaat bagi anggota dan organisasinya,” terang Dicky.

Selain itu, Akhmad Faris Putra sebagai Ketua IIBF Sidoarjo terpilih periode 2023 – 2025 menyebut, kegiatan Halal Bihalal yang di adakan ini bertujuan untuk memperkuat kader-kader IIBF Sidoarjo.

“Ke depan, saya sebagai nahkoda atau ketua yang baru, ingin merangkul seluruh anggota kader khususnya di IIBF Sidoarjo untuk menjalin sinergi guna memperkaya Ilmu hingga bagaimana manajemen bisnis mereka dapat berkembang,” papar pria yang akrab disapa Faris itu.

BACA JUGA :  Subholding Gas Pertamina dan Blue Bird, Bahu-Membahu Pemanfaatan BBG

Faris juga berpesan kepada seluruh para pengusaha muslim yang tergabung di IIBF Sidoarjo ini dapat memberi motivasi dan inspirasi bagi pengusaha lokal lainnya seperti di daerah Sidoarjo, Surabaya, dan Malang.

Sebagai informasi, kegiatan halal bihalal kali ini turut mengundang Dr (Hc) Heppy Trenggono (Presiden IIBF), H. Sutrisno (Vice Presiden IIBF Jawa Timur), Joko Kris Busono (Ketua IIBF DPD Malang Raya), Erik Marsudi Utomo, Ketua IIBF DPD Surabaya.