SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pengunjung Karaoke X2 Sidoarjo Tawuran, Purel Cantik Dikabarkan Tewas

Purel yang dikabarkan tewas saat terjadi tawuran antara pengunjung dan petugas Karaoke X2
Purel yang dikabarkan tewas saat terjadi tawuran antara pengunjung dan petugas Karaoke X2

(SIDOARJOterkini)- Insiden tawuran karena pengunjung diduga mabuk terjadi di Karaoke X2 Sidoarjo. Bahkan, S, salah satu pemandu lagu di tempat karoke dikawasan Perumahan Taman Pinang Indah, Sidoarjo yang sempat tergeletak bersimbah darah dan dikabarkan meninggal disalah satu room karaoke, Selasa (19-07-2016) malam. Meskipun akhirnya terjawab jika ternyata hanya berita hoax.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Wage Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Trosobo Taman

Kapolsek Sidoarjo, Kompol Naufil Hartono saat dikonfirmasi oleh sidoarjoterkini.com, Rabu (20/07/2016) membantah atas berita yang sempat ramai di media sosial tersebut. “Anggota Unit Reskrim Polsek Kota langsung kita terjunkan ke lokasi dan melakukan pengecekan. Hasilnya, tidak ada pembunuhan yang diramaikan itu,” terangnya.

Saat dilokasi, lanjut Naufil, Bambang seorang pengunjung mabuk berat dan terlihat cekcok dengan pihak managament sehingga pengunjung tersebut melampiaskan dengan memukul kaca dan tangannya berdarah.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Halal Bihalal

Setelah kejadian itu, yang bersangkutan langsung dibawa oleh security karaoke dan diamankan ke polsek. “Bambang, seorang pengunjung yang membuat onar, langsung dibawa security. Kedua pihak juga sepakat untuk menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan,” terangnya.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Truk di Jalan Bligo Candi, Satu Sopir Terjepit

Sementara itu, Arif pihak managemen menjelaskan, saat kejadian memang ada pengunjung dalam kondisi mabuk berat dan memukul kaca. “Waktu itu, Silvi yang berada di satu room dan tertidur karena diduga sakit, di bangunkan oleh yang bersangkutan yang tangannya berlumuran darah,” tandasnya.(alf)