SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pengendara Motor Terkapar Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Bypass Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Aris Sugianto (40) seorang pengendara motor warga Desa Penambangan RT 16/04 Balongbendo Sidoarjo,  yang harus menjalani perawatan medis setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bypass Krian, sekitar pukul 15.00 WIB Selasa 24 Agustus 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol W-6170-YH datang dari arah Barat ke Timur, tepat di depan PT Garuda Mas Trasindo Bypass Krian, diserempet kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenis dan Nopolnya yang saat itu melaju dari arah yamg sama hingga terjatuh.

“Pengendara motor menjadi korban tabrak lari, mobil langsung melarikan diri usai menyerempet korban,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air
BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk segera mendapatkan pertolongan.

Sementara polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

“Dugaan awal kecelakaan disebabkan kekurang hati-hatian pengemudi kendaraan roda empat yang melarikan diri,”tandasnya.

Selanjutnya perkara tabrak lari tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)