SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pengendara Honda Ulung Tewas Terlindas Truk Gandeng di Prambon

Kondisi pengendara Honda Ulung setelah terlindas truk
Kondisi pengendara Honda Ulung setelah terlindas truk

(PRAMBONterkini) – Pran Riyaji (30), warga Wiro Biting RT 04 RW 03, Kecamatan Prambon, Sidoarjo tewas terlindas Truk Gandeng Nopol W 9201 UN yang dikemudikan Muhammad Soleh (43) warga Kalibokor, Kecamatan Jatirojo, Lumajang di Jalan Raya Wonoplintahan, Kecamatan Prambon, Sidoarjo (25-1-2016).

Kejadian ini berawal saat Pran Riyaji dengan kendaraannya Honda Ulung Nopol L 3092 YQ melaju dari arah Utara menuju Selatan. Saat dilokasi, Riyaji berniat mendahului Truk gandeng yang bermuatan jagung yang dikemudikan Sholeh dari kiri. Naas, setir motor yang dikendarai Riyaji menyenggol bak truk sehingga terjatuh dan terlindas ban truk bagian belakang.

“Kejadian itu sekitar pukul 08:50 WIB. Kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah utara ke selatan. Ketika korban mendahului dari kiri, setir motornya tersangkut bak truk, kemudian terjatuh dan korban terlindas”, Terang Aiptu Jatmiko, Anggota Laka Polsek Prambon.

BACA JUGA :  Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke 163, Bupati Muhdlor Ziarah ke Makam Para Pendahulunya
BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi

Setelah kejadian itu, sopir truk serta kendaraan yang terlibat di bawa ke Markas Kepolisian Sektor Prambon untuk dilimpahkan ke Satlantas Polres Sidoarjo dan dimintai keterangan. Sementara korban, langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo untuk dilakukan Visum.

“Kedua kendaraan serta sopir truk kita amankan ke Polsek untuk dimintai keterangan. Sementara Korban sudah kami evakuasi ke Rumah sakit Anwar Medika untuk dilakukan visum”, Tambahnya.(alfan)