SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pengendara Becak Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Raya Kludan Tanggulangin

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Abu Hasan Asari (56) pengemudi becak motor yang meninggal dunia setelah terlibat tabrakan di Jalan raya Kludan Tanggulangin dengan Sepeda motor, Minggu 19 Juni 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban Abu Hasan yang merupakan warga Desa boro RT 01 RW 01 Tanggulangin, ketika itu melaju melawan arus dengan becak motornya honda nopol W-6017-PN dari arah Utara ke Selatan, dan hendak menyeberang ke Timur di U-turn Kludan.

Bersamaan itu melaju arah Selatan ke Utara sepeda motor Honda CB nopol W-3506-ND yang dikendarai Aran Fajar Mukti (21) warga Perum sekawan Regency C-1 Desa Bulu Sidokare Sidoarjo, terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan
BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Kedua kendaraan bertabrakan, hingga menyebabkan pengemudi becak motor meninggal dunia di tempat kejadian,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskannya, diduga pengendara becak motor tidak berhati-hati saat berkendara. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit .

BACA JUGA :  Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Program Stategis Bagi Masyarakat Sidoarjo

“Saat ini telah kita lakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,”tandasnya.(cles)