SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pendorong Gerobak Alami Luka Serius Usai Ditabrak Motor di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

Foto : Polisi sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Parnen (75) seorang pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit karena lukanya usai ditabrak sepeda motor di jalan raya Kemangsen Balongbendo pada Minggu siang, 27 November 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban ketika itu sedang mendorong gerobak muatan bambu hendak menyeberang dari arah Utara ke Selatan, bersamaan dengan itu Sepeda motor Honda Mega Pro nopol W-6563-NAH yang dikendarai AMF (14) Asal Bogem Balongbendo melaju dari arah Balongbendo menuju Krian yang kemudian menabrak korban tersebut.

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan
BACA JUGA :  Pagelaran Wayang Kulit Lakon Pandowo Krido Dalang Ki Cahyo Kuntadi Meriahkan Peringatan Hari Jadi Sidoarjo ke 164

“Korban pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala (gegar otak) dan kakinya langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kejadian Laka ini selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)