SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pendaftaran Panwascam Diperpanjang

image

(SIDOARJOterkini)- Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten (Panwaskab) Sidoarjo memperpanjang masa pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Semula masa pendaftaran berakhir pada Rabu (13/5) namun kini diperpanjang hingga Jumat (15/5/2015)

Ketua Panwaskab Sidoarjo Ulul Azmi Shi menyatakan, perpanjangan masa pendaftaran calon Panwascam hingga Jumat (15/5/2015). “Karena kuota pendaftar pada kecamatan tertentu belum terpenuhi, maka pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 15 Mei 2015,” ujar Ulul Azmi, Kamis (14/5).

BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

Ulul berharap perpanjangan masa pendaftaran itu bisa memenuhi kuota jumlah pendaftar yang belum terpenuhi saat ini. Meski dia mengakui ada sejumlah kecamatan yang pendaftarnya justru membludak. Dengan perpanjangan masa pendaftaran ini, maka otomatis, pengumuman pendaftar lolos administrasi juga berubah. Semula dijadwalkan pada 15 Mei 2015 kini pengumuman akan dilakukan pada 16 Mei 2015.

Informasi mengenai persyaratan dan pengambilan formulir, bisa dilihat di lembar informasi yang ditempel di papan informasi yang ada di 18 kantor Kecamatan, di Kabupaten Sidoarjo serta website Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Timur, www.bawaslujatim.blogspot.com atau di Kantor Bakesbangpol Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi Cukai Untuk Tekan Peredaran Rokok Ilegal
BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi

Formulir pendaftaran juga bisa diambil langsung di Kantor Panwaskab Sidoarjo, di Jl Pahlawan Gang I Nomor 5 Sidoarjo. “Formulir pendaftaran juga bisa diunduh di website Bawaslu Jatim,” jlentrehnya.(st-14)