SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pemuda Muhammadiyah Dukung Pak Cip-Kholik

Pak Cip bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo
Pak Cip bersama pengurus Pemuda Muhammadiyah Sidoarjo
(SIDOARJOterkini)- Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah (PDPM) Sidoarjo bersilahturahmi dengan H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM, (28/10) malam. Ketua umum PDPM Syamsul Hadi SE, MM mengatakan pertemuan bersama Pak Cip merupakan bentuk keseriusan dukungan. “ Kami siap memberikan dukungan semaksimal mungkin, sampai dengan pengelolaan data berbasis IT. Selain itu, komitmen pemuda Muhamadiyah akan disosialisasikan secara terbuka,” katanya

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

Sidoarjo perlu perubahan dalam berbagai hal. Apa yang ada dalam visi dan misi pasangan Pak Cip-Cak Kolik, bahkan bila diberi amanah memimpin Sidoarjo kami akan turut mengawal berbagai kebijakan yang telah dicanangkan: pendidikan dan kesehatan gratis, Dalan Alus, Lampu Padang, Gak Banjir dan berbagai program pemberdayaan pro rakyat.

“Masyarakat harus berani berubah dan berinovasi untuk kemandirian atau kesejahteraan yang lebih baik,” katanya. Dalam pertemuan hampir satu jam itu, Syamsul dibarengi Jasmuri, Yudi dan beberapa jajaran pengurus Pemuda Muhamadiyah. (st-12)