SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pemotor Tewas Usai Terlindas Roda Belakang Truk di Jalan By Pass Krian

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor tewas seketika usai terlindas roda belakang truk Fuso di Jalan raya Bypass KM 29 tepatnya depan PT Haka Krian, Senin 28 Desember 2020.

Diketahui pemotor nahas tersebut bernama Arief (34) Warga Desa Jaan RT.04 RW.03 Kec. Gondang Kab. Nganjuk yang mengendarai sepeda motor Yamaha No Pol. AG-6110-XU.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban melajukan motornya dari arah barat ke timur, dan hendak mendahului Truck Fuso No Pol. N-8332-UW yang dikemudikan Andik Mintoko (24) warga Desa Krondonan RT.06 RW.02 Kec. Gondang Kab. Bojonegoro. Saat menyalip itulah korban menabrak median jalan dan terjatuh.

BACA JUGA :  BST Kemensos Disalurkan Kepada KPM di Kecamatan Porong
BACA JUGA :  Ternyata ini Yang Dilakukan Kompol Fahrian Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

“Korban jatuh ke kiri dan terlindas roda belakang truk Fuso tersebut hingga meninggal dunia di lokasi,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut. Sementara korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Masuk TP2DD, Transaksi Non Tunai Akan Diperluas

“Diduga kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian dari pengendara sepeda motor saat mendahului,”ujar Sugeng.

Selanjutnya kasus Kecelakaan tersebut ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)