SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Jalan Kedungturi Taman

 

(SIDOARJOterkini) – Pengendara motor meninggal meninggal dunia setelah terjatuh dan tubuhnya terlindas roda truk tronton di jalan raya Kedungturi Kecamatan Taman, Rabu siang 08 September 2021.

Korban diketahui bernama Erry Christianto (53) warga Pasar kembang 55 Rt. 03 Rw. 02 Surabaya mengendarai sepeda motor Honda Nopol. W-5804-XL, yang saat itu melaju dari arah ke Timur menuju Barat.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, saat di depan PT Herocyn Taman, ketika arus lalin merambat, korban berusaha menerobos diantara Truck dan mini bus. Ketika itu, korban melakukan pengereman mendadak dan akhirnya terjatuh ke sisi Kiri.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor

Nah saat itulah, sebuah truk Fuso Tronton Nopol. S-8698-UR yang dikemudikan Soleh Lutfian (46) asal Ds. Sumber agung RT. 01 RW. 02 Kec. Perak Kab. Jombang, berjalan dari Timur ke Barat yang berada dibelakangnya, langsung melindas tubuh korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah tubuhnya terlindas roda belakang sebelah kanan,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

Sementara itu polisi di lokasi melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

“Jasad Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum, dan kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,”ungkapnya.

Kasus kecelakaan tersebut, saat ini ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)