SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pemotor Tewas Terlindas Roda Truk Tronton di Jalan Raya Bakung Temenggungan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Dian Wulandari (41) warga Kemantren wetan Rt.08/01Terusan Gedeg Mojokerto, seorang pengendara motor yang tewas, setelah roda truk tronton melindasnya di Jalan Raya Bakung temenggungan Balongbendo, Sabtu siang 20 Februari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario No Pol. S-5621-TE tersebut melaju dari arah Mojokerto (Barat-Timur) yang saat itu beriringan dengan truk tronton No.pol B-9332-UEV yang dikemudikan Tukimin (52) warga Kedawung Susukan Banjarnegara Jawa Tengah. Karena saat itu ada perbaikan jalan, Truck berjalan terlalu ke kiri dan menyerempet motor korban.

“Saat terserempet itulah, korban jatuh ke kiri, dan seketika itu roda belakang sebelah kiri truk tronton melindasnya,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kodim 0816/Sidoarjo Gelar Pelatihan Kaderisasi Disiplin Bagi Siswa-Siswi SMK Telkom Sidoarjo
BACA JUGA :  Juragan Rosokan Tenggulunan Candi Ditembak Orang Misterius

Pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Polisi Lakukan Penyelidikan di Lokasi Penembakan Juragan Rongsokan Tenggulunan Candi

“Saat ini kecelakaan ini, ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya.(cles)