SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Terjepit 2 Truk di Jalan Raya Gedangan

 

(SIDOARJOterkini) – Sungguh naas yang dialami Ahmad Syaifudin (54) warga Desa Sidokerto RT 02 RW 03 Kec Buduran Sidoarjo, pengendara sepeda motor Honda Nopol W-6402-XB yang meregang nyawa setelah terjepit diantara dua truk di Jalan Achmad Yani Gedangan, Senin pagi 05 Juli 2021.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula saat adanya Truk Wingbox dari arah Utara hendak belok ke arah barat di depan Pabrik Kulit Rachmini Gedangan. Saat itu pengendara motor W 6402 XB dan Truk nopol N-8322-UZ yang dikemudikan Budianto (51) warga Tempeh Lumajang dari arah Selatan ke Utara , berhenti untuk memberi kesempatan truk Wingbox tersebut berbelok.

“Saat berhenti itulah tiba-tiba kendaraan truck nopol P-9778-UV yang berjalan dari arah selatan menabrak Truk nopol N-8322-UZ hingga terdorong Ke depan dan menabrak sepeda motor W6402 XB,”ungkap Sugeng.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan
BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT

Pengendara sepeda motor W 6402 XB meninggal dunia di lokasi dengan kondisi terjepit diantara truck nopol N-8322-UZ dengan kendaraan truck Wingbox. Pengemudi truk nopol N-8322-UZ Hendrik Usdiantoro (29) warga Tempeh Lumajang mengalami luka ringan.

“Korban meninggal dunia dan luka telah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan truk Wingbox melarikan diri ,”ucapnya.

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan Diduga disebabkan karena kekuranghati-hatian dari Pengemudi kendaraan truck nopol P-9778-UV,”tegasnya.

Selanjutnya Kejadian Kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)