SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Tabrak Truk Tangki di Simpang Empat KH Mukmin Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemotor tewas mengenaskan usai tertabrak truk tangki di Simpang empat Jalan KH Mukmin Sidoarjo Kota, Senin dinihari 19 September 2022.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha nopol P-6765-BL yang dikendarai Miftahul Hasan (22) berboncengan dengan Khoirul Anam keduanya warga Bungatan Situbondo berjalan dari arah timur ke barat, sesampai di persimpangan jalan menabrak Truk tangki air nopol N-8026-TB yang dikemudikan Kasiyanto (46) warga Prigen Pasuruan yang berjalan dari Selatan ke Utara.

“Pengendara motor meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya menabrak samping kanan bagian depan truk tangki air,”ungkap Iptu Ony Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

Dijelaskannya, pengendara motor tidak memprioritaskan kendaraan yang melaju dari kiri dan jalur utama yang melintas,.sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Di lokasi, polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat diamankan sebagai barang bukti.(cles)