SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tewas Tabrak Mobil Boks di Jalan Kemuning Tarik

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan hebat yang mengakibatkan satu nyawa melayang terjad di jalan raya Kemuning Tarik antara sepeda motor dengan mobil boks, Minggu 31 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tersebut bermula saat pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol W 3442 WB yang melaju dari arah Selatan ke Utara.

Saat di jalan tersebut, tiba-tiba pemotor masuk ke jalur berlawanan, dan naasnya sebuah mobil Box Nopol 8039 PF yang dikemudikan Siswanto,(46) asal Jl. Jenggala I RT. 02 / 03 Gedangan, langsung menabrak sepeda motor tersebut hingga pengendaranya tewas di lokasi.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jatim Terbitkan Lima SKT Parpol Sejak 2020
BACA JUGA :  Satgas TMMD Sidoarjo Gelar Pelatihan Teknis Pengolahan Hasil Perikanan Pada Warga Desa Rejeni

“Korban meninggal dunia belum diketahui identitasnya karena yang bersangkutan tidak membawa identitas apapun,”ungkap Iptu Ony Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum et repertum.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinas Perikanan Berikan Bantuan Bibit Gurami Kepada Warga Rejeni

Sementara petugas di lokasi melakukan penyelidikan untuk mendapatkan identitas korban dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya. (cles)