SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pemotor Tewas Ditabrak Truk Tangki di Jalan Gedangrowo Prambon

 

Polisi sedang menggelar olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan Truk tangki terjadi di jalan raya Gedangrowo Kecamatan Prambon, Akibat kejadian tersebut Pengendara motor meninggal dunia di lokasi, Kamis 21 April 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.30.WIB bermula ketika kendaraan truck tangki mitsubishi. L-8623-UG yang disopiri Sujud Priyono (47) melaju dari arah Barat ke Timur, saat di depan Balai desa Gedangrowo berusaha mendahului kendaraan di depannya, bersamaan itu korban Gigi Prasetyo (45) asal Desa Cangkring Krembung yang mengendarai Honda Revo Nopol W-5326-NBD melaju dari arah berlawanan, keduanyapun tabrakan.

“Saat truk tangki berusaha menyalip kendaraan di depannya, pemotor melaju dari arah berlawanan, tabrakanpun tidak bisa dihindarkan,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan
BACA JUGA :  Ribuan Guru dan Anak PAUD Se-Sidoarjo Peringati HAN 2022

Atas kejadian tersebut lanjut Sugeng, pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan disita untuk dijadikan barang bukti,”tegasnya.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kejadian Laka dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya (cles)