SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tersungkur Usai Diserempet Mobil Pickup di Jalan Wonokupang Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Gaguk Rusmianto (37) warga Ds. Bakung pringgodani RT.14 RW. 02 Kec. Balongbendo Sidoarjo, harus menjalani perawatan rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya diserempet mobil di Jalan Raya Wonokupang Balongbendo, Jumat sore 22 Oktober 2021.

Kejadian bermula saat Korban Gaguk yang mengendarai Sepeda motor Honda beat No Pol N-4199-ABR melaju dari arah Mojokerto menuju Krian, tiba-tiba dari arah yang sama ditabrak Mobil Pickup Mitsubishi No pol W-8898-NT yang dikemudikan HASAN (37) warga Krajan timur RT.18 RW. 04 Kec. Krian, hingga tersungkur.

BACA JUGA :  Hanya Karena Pakai Kaos Silat, Siswa SLB Dihajar Empat Orang di Kedungturi Taman
BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Target Reformasi Birokrasi Masyarakat Merasakan Kemudahan Pelayanan Pemerintah

“Akibat terjatuh tulang bahu kiri korban Gaguk patah, dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik,”ungkap Aiptu Imam Ghazali petugas lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

“Penyebab kecelakaan karena kurang konsentrasi pengemudi mobil,”tegasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kedua kendaraan yang terlibat disita sebagai barang bukti selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(cles)