SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tersungkur, Tabrak Pick Up di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

 

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor asal Jombang terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah Motor Suzuki Satria No.pol S-4645- OBO yang dikendarainya menabrak mobil Pick up yang keluar dari halaman Masjid Mujahidin Bakungtemenggungan Balongbendo, Rabu malam 2 Maret 2022.

Petugas Lantas Polsek Balongbendo Bripka Iful mengatakan, pengendara motor Satria Yudi Zainudin (34) warga Megaluh Jombang menabrak mobil pickup Nopol L 9712 VD yang dikendarai Sugeng Kristiawan (39) Asal Desa Blimbing Kecamatan Sooko Mojokerto.

“Saat itu mobil Pick Up keluar dari halaman masjid dan berbelok ke arah barat, bersamaan itu motor Satria melaju dari Timur ke Barat langsung menabrak hingga terjatuh,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono
BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Pengendara motor mengalami patah tulang bagian tumit kaki kiri setelah menabrak bagian samping mobil pick up, dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Selanjutnya perkara kecelakaan ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)