SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Tersungkur Ditabrak Mini Bus di Jalan Tropodo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Tropodo Krian melibatkan Sepeda motor dan kendaraan mini bus. Pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Minggu malam 31 Oktober 2021.

Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Beat nopol W-6123- TW yang dikendarai Siti Amiroh (46) Asal Dsn.Guyangan rt 14/rw 07 Ds.Wonomlati Kec.Krembung, berjalan pelan dari arah Utara ke Selatan. Saat di lokasi sepeda motor berjalan pelan karena di depannya ada mobil yang hendak berbelok ke kanan.

Saat motor berhenti itulah, sebuah mini bus penumpang nopol S-7297-UW yang dikemudikan Choirul Ikhsan (45) warga Dsn.Kramean rt 01/rw 07 Ds.Sumorame Kec.Candi Sidoarjo melaju dari arah Utara menyerempet pengendara motor hingga tersungkur.

BACA JUGA :  Pesepeda Angin Luka Berat, Ditabrak Motor di Jalan Kemangsen Balongbendo
BACA JUGA :  Kejurkab Pencak Silat Remaja Piala Bupati dan Kapolresta Sidoarjo Usai, PSHT Raih Juara Umum 

“Akibat tertabrak Mini bus, pengendara motor dan yang dibonceng terjatuh hingga mengalami luka serius,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Kecelakaan terjadi karena kekurang hati-hatian pengemudi mini bus,”tegasnya.

BACA JUGA :  PP Sidoarjo Datangi Fraksi PDI-P Sampaikan Tuntutan Terkait Ucapan Anggota DPR-RI Junimart Girsang

Korban yang mengalami patah tulang bahu telah dievakuasi ke rumah sakit Mitra Sehat Mandiri dan kendaraan yang terlibat telah disita sebagai barang bukti,

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)