SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Terluka Parah Usai Tabrak Bokong Truk di Bypass Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pemotor terkapar setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang berbelok di jalan Bypass Krian, akibatnya pemotor mengalami luka serius dan menjalani perawatan medis, Senin 29 November 2021.

Diketahui pemotor naas tersebut bernama Indra Bagas Wicaksono (24) asal Krikilan RT.012/005 Ds. Krikilan Kec. Driyorejo Kab. Gresik yang saat itu mengendarai Honda New CB Nopol W-3865-B.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sebuah truk Mitsubishi Nopol N-9275-GG yang dikemudikan Saat (60)warga Sukorejo Pasuruan, berjalan dari arah Timur ke Barat.

BACA JUGA :  DJP Lanjutkan Sosialisasi UU HPP di Kota Surabaya

Saat di depan makam Parengan, truk berputar arah dan selanjutnya mengambil lajur kiri. Bersamaan dengan itu korban pengendara CBR melaju dari arah Barat ke Timur dan menabrak bagian belakang truk tersebut hingga terjatuh.

“Korban pengendara CBR mengalami luka di bagian dadanya dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Jadi Tahanan Pengadilan, Sopir Vanessa Dipindahkan Ke Lapas Jombang
BACA JUGA :  Pelaku UMKM Sidoarjo Deklarasi Dukung Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya.(cles)