SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Terkapar Usai Tabrak Mobil Ambulans di Depan RS Anwar Medika Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil ambulans ditabrak sepeda motor di jalan Bypass tepatnya di depan rumah sakit Anwar Medika Balongbendo saat berbelok. Pengendara terpental mengalami luka serius , Kamis malam 18 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB bermula saat Mobil ambulans Daihatsu Luxio Nopol B 1809 FRE milik Klinik Medika Utama yang dikemudikan Dwi Agus (42) Warga Seduri Rt.07/02 Balongbendo, yang saat itu hendak mengirim pasien ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo melaju dari arah Barat ke Timur.

Saat berbelok ke kanan (menuju RS Anwar Medika..Red) tiba-tiba dari arah Mojokerto (belakang..Red) melaju sepeda motor Honda CBR 150 No.pol W-5834-NCA yang dikendarai Dian AS (15) asal Bangun Mojosari tidak kuasa melakukan pengereman akhirnya menabrak Ambulan tersebut.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian
BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan

“Motor menabrak bagian belakang mobil ambulans yang sedang berbelok,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Atas kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami patah tulang lengan kanan dan kirinya, sedangkan sopir ambulans selamat namun mobil mengalami pecah kaca bagian belakang.

“Korban luka langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

BACA JUGA :  Hanya Karena Pakai Kaos Silat, Siswa SLB Dihajar Empat Orang di Kedungturi Taman

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Pengendara motor kurang konsentrasi saat berkendara, selanjutnya kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)