SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Terkapar Usai Tabrak Bak Truk Yang Berbelok di Jalan Sidorejo Krian

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Sidorejo Krian. Kecelakaan terjadi saat sebuah Truk yang hendak berbelok ke Pabrik ditabrak sepeda motor Yamaha Mio. Kerasnya tabrakan mengakibatkan pengendara motor mengalami luka serius, Kamis Siang 29 Juli 2021.

Kecelakaan bermula saat Truk Nopol S 9994 UN yang dikemudikan Sukirman (58), warga Desa Radegan RT 02/RW 06 Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik yang saat itu berjalan dari arah Mojokerto menuju Surabaya.Truk tersebut kemudian berhenti di depan pabrik PT. Trias Krian, menunggu lalu lintas sepi hendak berbelok menuju pabrik tersebut.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Apresiasi Jemaat GKJW Dukung Pembangunan Frontage Road Waru

“Pihak sekuriti menyeberangkan truk menuju pabrik tersebut saat lalu lintas sepi,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Saat truk berbelok ke pabrik, tiba-tiba Yamaha Mio nopol W 2251 PH yang dikendarai Pamuji Agusts (31) warga Dusun Kemasan RT 02/RW 01 Kelurahan Kemasan Kecamatan Krian melaju dari arah Timur ke Barat menabrak bagian belakang Truk.

BACA JUGA :  Dua Pemotor Terkapar, Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Sidorejo Krian

“Pemotor mengalami luka serius di bagian kepalanya dan saat ini sudah mendapatkan pertolongan medis pihak RS Anwar Medika Balongbendo,’tandasnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab Kecelakaan.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Minta Satu Data Dapat Diwujudkan di Sidoarjo

“Selanjutnya kasus kecelakaan kita limpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)