SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Terkapar, Tabrak Grandmax Putar Balik Depan SPBU Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Moch Sofi Mubarok (22) pengendara motor asal Kedungadem Bojonegoro terkapar setelah menabrak mobil Grandmax Nopol : B-9912-FCJ yang sedang putar balik di depan SPBU Balongbendo, Senin 30 Mei 2022.

Kejadian yang menimpa korban Mubarok tersebut bermula saat, mobil Grandmax yang dikemudikan Ahmad Didit Sahputra (29) warga Kel.Wonorejo Rt01/10, Rungkut, Surabaya tengah melaju dari arah Mojokerto-Surabaya, dan hendak memutar balik di depan SPBU Balongbendo. Bersamaan itu Sepeda motor Honda GL nopol : L-2193-WG yang dikendarai Korban Mubarok tengah melaju dari arah berlawanan (Surabaya-Mojokerto).

“Sepeda motor menabrak mobil yang sedang putar balik hingga pengendara terjatuh,”ujar Aipda Selamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pantau Festival Anak Sawah di Kampung Lali Gadget Pagerngumbuk
BACA JUGA :  Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Program Stategis Bagi Masyarakat Sidoarjo

Akibatnya, pengendara motor mengalami luka berat. Tulang belikat sebelah kiri mengalami patah dan langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk menjalani perawatan medis.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Babak Final, Tim Futsal Sidoarjo Berhasil Raih Medali Perak di Porprov Jatim VII

“Perkara kecelakaan selanjutnya dilimpahkan Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)