SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Patah Tangan, Usai Motor Yang Dikendarainya Diserempet Truk di Jalan Sidorejo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang bocah mengalami patah tulang tangannya setelah sepeda motor yang dikendarainya terserempet truk di jalan raya Sidorejo kecamatan Krian, Kamis siang 27 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, saat itu korban DAP (14) warga Sidorejo mengendarai Honda Vario L 564 QL berboncengan dengan BA (15) asal Tempel Krian, berjalan dari selatan di gang SMPN3 Krian, dan belok ke Kiri, berhenti di bahu jalan.

Bersamaan dengan itu sebuah truk S-8589-NG yang dikemudikan Janan (62) warga Desa Seduri Balongbendo berjalan dari arah Timur ke Barat yang saat itu berusaha mendahului sebuah mobil dari sisi kiri, dan menyerempet korban hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo
Korban saat menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo

“Korban pengendara Vario terserempet pelindung roda truk bagian kiri, korbanpun terjatuh dan mengalami patah tulang tangan dan harus menjalani perawatan di RS Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)