SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Luka Serius Usai Tabrak Bagian Belakang Truk Gandeng di Bypass Krian

 

Korban saat dirawat di RS Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan terjadi di Jalan raya Bypass Krian melibatkan Truk gandeng dan sepeda motor. Pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Sabtu siang 11 Desember 2021.

Kecelakaan bermula saat sebuah truk gandeng Nopol S-9499-UJ yang disopiri Wahyu Cahyono (32) asal Ngadiluwih Kediri yang saat itu usai parkir di depan PT Manohara Krian dan hendak berjalan ke arah Barat.

Saat roda truk akan bergerak naik ke aspal tiba-tiba sebuah sepeda motor Yamaha Vega No.Pol M-6282-HA yang dikendarai Endricha Hendra Setyawan (37) warga jl. Saikon No. 35-B Tambak Sumur Waru Sidoarjo melaju dibelakangnya (Timur ke Barat) dan menabrak truk gandeng tersebut.

BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol
BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

“Sepeda motor menabrak bagian belakang truk gandeng hingga pengendaranya terjatuh,”ungkap Bripka M Yofi Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi menunjukkan TKP Kecelakaan di Bypass Krian

Korban mengalami patah tulang tangan sebelah kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk segera mendapat pertolongan.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)