SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Luka Serius, Tabrak Truk Putar Balik di Jalan Ciro Balongbendo

 

Korban saat dirawat di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Sebuah sepeda motor menabrak truk yang sedang putar balik di jalan Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, akibatnya pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Minggu 07 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, truk Mitsubishi nopol : AG-8921-GH yang dikemudikan Mohammad Gufron (35) asal Tempel Sukorejo 3/11, Rt.02 RW.09, Kota Surabaya melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di Jalan Ciro Kulon truk tersebut hendak putar balik.

Saat itulah, sepeda motor Suzuki Nopol : AG-2792-VAT yang dikendarai Daslim (49) asal Desa Banjarejo Rt 04, Rw.01, Kec.Rejoso, Kab.Nganjuk berjalan dari arah yang sama langsung menabrak

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Rilis Penangkapan Tersangka Narkoba Masuk Sungai

Semula kendaraan truk Mitsubishi nopol : AG-8921-GH, melaju dari arah B – T ( Mjkt – Sby ) kemudian saat di TKP truk putar balik arah kemudian tertabrak SPM Suzuki Nopol : AG-2792-VAT, yang melaju dari arah yang sama menabrak truk tersebut hingga terjatuh.

“Pengendara motor mengalami patah tulang kaki kirinya dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Peringati Hari Aids Sedunia, Rutan Gresik Gelar Skrining HIV & AIDS Bagi Warga Binaan
BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kasat Tahti dan Kapolsek Krian

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Kendaraan yang terlibat telah disita sebagai barang bukti,”tegasnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)