SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Luka Serius, Tabrak Dump Truk Berbelok ke SPBU Depan Kecamatan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan kendaraan dump truk dengan sepeda motor terjadi di jalan Sunandr Priyo Sudarmo Krian,. Akibatnya pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Sabtu dinihari 04 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan di pintu masuk SPBU depan Kecamatan Krian tersebut bermula saat dump truk Nopol W-9366-UG yang disopiri Harsono Efendi (59) asal Desa Larangan Driyorejo Gresik, melaju dari arah Utara ke Selatan.

Truk tersebut hendak mengisi bahan bakar dan berbelok ke kanan. Bersamaan itu sepeda motor Honda Beat no.pol. W-2264-DW yang dikendarai oleh warga Ds.Watupasar Kec.Driyorejo Kab.Gresik langsung menabrak truk yang berbelok tersebut.

BACA JUGA :  Pelaku UMKM Sidoarjo Deklarasi Dukung Ketum PKB Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024
BACA JUGA :  Ketua TP PKK Sidoarjo Serahkan Bantuan CSR ke Delapan Desa Finalis Sidoresik

“Korban pengendara motor tak sadarkan diri, mengalami patah tulang tangan dan gegar otak, langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Yovi Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Jadi Tahanan Pengadilan, Sopir Vanessa Dipindahkan Ke Lapas Jombang

“Kasus kecelakaan ini selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)