SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Luka Serius Tabrak Bokong Bus di Jalan Bakalan Balongbendo

 

Foto Korban saat menjalani perawatan di RS Citra Medika (31/5)

SIDOARJOterkini – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Bakalan Balongbendo melibatkan Bus PO Restu dengan sepeda motor, 1 orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Rabu 31 Mei 2023.

Kecelakaan yang terjadi di sebelah barat Traffic light perempatan Bakalan tersebut bermula saat Bus PO Restu nopol : N 7078 UH yang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto tiba-tiba berhenti menurunkan penumpang. Di belakang bus, Honda PCX Nopol : S 2594 VY yang dikendarai Edwin Satriani (24) asal Kemantren wetan Rt.14/02 Gedeg Mojokerto, langsung menabrak bagian belakang bus hingga terkapar.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat
BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Akibatnya, pengendara motor terjatuh hingga mengalami luka serius pada bagian tangannya,”ungkap Aipda Selamet petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan. Sementara kedua kendaraan yang terlibat diamankan polisi untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)