SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Jatuh Saat Menyalip, Yang Dibonceng Tewas Masuk Kolong Truk di Jalan Berbek Waru

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan antara sepeda motor dan truk gandengan terjadi di Jalan Raya Berbek Industri Waru, satu korban meninggal dunia dalam kejadian itu.Kamis 15 April 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pemotor tersebut adalah Sugeng (49) warga Kendangsari 8/10-A Rt. 03 Rw. 05 Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya yang berboncengan dengan Karimah (52) alamat sama, mengendarai motor Honda Vario Nopol. L-6769-FN dari arah Utara ke Selatan.

Saat di depan PT Securicor Kec. Waru, pengendara motor berusaha mendahului kendaraan truck gandeng B 9017 TYU yang dikemudikan Supardi (45) warga Ds. Mojosulur Rt. 01 Rw. 02 Kec. Mojosari Kab. Mojokerto yang berjalan di depannya (Utara ke Selatan) dari sisi sebelah kanan. Saat menyalip itulah, dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Korban berusaha menghindar ke kiri namun terjatuh dan naas bagi yang dibonceng, tubuhnya masuk kolong Truk Gandeng tersebut.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius
BACA JUGA :  Masyarakat Patuhi Aturan, Malam Takbir Idul Fitri di Sidoarjo Kondusif

“Korban yang dibonceng meninggal dunia di lokasi setelah tubuhnya tersangkut pengaman truk, sementara pengendara mengalami luka berat,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Polisi di lokasi segera mengevakuasi korban ke rumah sakit, dan melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius

“Penyebab kecelakaan diduga kurang pengendara motor kurang hati-hati dalam berkendara. Sementara Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti,”tegasnya.

Untuk selanjutnya kasus kecelakaan ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)