SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Gegar Otak Usai Tabrak Truk Trailer Mogok di Jalan Jabaran Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara motor Suwaji (62) mengalami luka serius di bagian kepalanya setelah Honda Blade Nopol W-5370-NBJ yang dikendarainya menabrak bagian belakan sebuah truk Trailer yang sedang mogok di jalan Jabaran Balongbendo, Kamis malam 31 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban Suwaji asal Jogoroto Jombang tersebut yang saat itu melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya menabrak bagian belakang truk trailer Nopol No. Pol S-9814-SA dengan sopir Yutianto (34) asal Blora Jawa Tengah yang sedang mogok karena kehabisan solar.

“Pemotor tidak konsentrasi saat berkendara dan tidak memperhatikan ada truk trailer yang sedang mogok,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Atas kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Selanjutnya perkara Laka ini di dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)