SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Asal Wage Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Trosobo Taman

 

SIDOARJOterkini – Seorang pengendara motor bernama Fauziah (36) warga Desa Wage Kecamatan Taman meninggal dunia setelah sebuah truk trailer melindas tubuhnya di depan Perumahan Citra Harmoni Trosobo Taman, Selasa 23 April 2024.

Informasi yang dihimpun menyebutkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.40 WIB tersebut bermula saat korban yang mengendarai Honda PCX Nopol. W-4835-NEV warna putih yang berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto dan berusaha mendahului dari sisi Kiri truk trailer Nopol. B-9779-SB yang disopiri Wahyu (19) asal Mejayan Madiun hingga turun ke bahu jalan.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Nah saat berusaha naik ke aspal, korban terpeleset dan jatuh ke Kanan. Nahas saat terjatuh itulah korban terlindas roda truk belakang sebelah kiri hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Korban berusaha menyalip truk trailer dari sisi kiri dan terpeleset kemudian terlindas truk tersebut,”ungkap Kanit Laka AKP Ony Purnomo.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kita lakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk sopir truk serta penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)