SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Asal Sukodono Tewas Terlindas Roda Bus di Jalan Kalijaten Taman

 

Korban saat berada di Kamar mayat RS Siti Khadijah Taman

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami pengendara motor bernama Kuwat Santoso (40) Warga Prumpon RT.6 RW.2 Desa Suruh Sukodono Sidoarjo yang meninggal dunia setelah terlindas Bus Pariwisata, di jalan Raya Kalijaten Taman, Sabtu 29 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Genio No.pol W-3345-ZM dari arah Selatan ke Utara bersenggolan dengan pengendara motor lain hingga terjatuh di depan rumah sakit Surya Sepanjang.

Nah, saat korban terjatuh itulah dari arah sama sebuah bus pariwisata Duta Prima No.pol N-7286-UK yang dikemudikan Syaiful Islam (55) warga jalan Arjuno Kota Batu, langsung melindas korban yang terjatuh tersebut.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Roda Bus sebelah depan kiri melindas bagian kepala korban,hingga meninggal dunia di lokasi,”ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dikatakan Sugeng, jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Siti Khadijah Taman untuk dimintakan visum et repertum. Sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

“Kita saat ini melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP,”tegasnya. (cles)