SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Asal Seduri Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Tengkorak Kendal Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Jalur Tengkorak Balongbendo kembali meminta korban Jiwa. Sutrisno (66) pemotor asal Desa Seduri RT04/01 Balongbendo meninggal dunia setelah tertabrak sebuah mobil di Jalan Kendal Balongbendo Sidoarjo, Selasa malam 05 April.2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang mengendarai Honda Supra X No.pol W-6957-XR berjalan dari arah Mojokerto, saat di lokasi tiba-tiba motornya keluar dari jalan aspal. Korban berusaha menaikkan motornya kembali ke aspal namun, motor oleng dan terjatuh. Saat korban terjatuh sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya langsung menabrak korban.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan nyawanya tidak tertolong saat perjalanan menuju rumah sakit,”ucap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Dikatakannya, Korban Tabrak Lari, mobil yang menabrak korban tidak diketahui nopol dan jenisnya langsung melarikan diri ke arah Surabaya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Selanjutnya perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)