SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pemotor Asal Kebonsari Meninggal Dunia Usai Tertabrak Truk di Perempatan Candi

(SIDOARJOterkini) – Seorang pengendara sepeda motor meninggal sia-sia di jalan raya Candi tepatnya simpang 4 Candi Kec Candi setelah tertabrak Truck, Kamis 17 Desember 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban bernama Samiasih (30) warga Dsn.Kebonsari Kec Candi Sidoarjo yang saat itu mengendarai Yamaha Mio No Pol. L-5390-FN melaju dari arah Timur ke Barat dan hendak berbelok ke kiri dengan mengambil lajur sebaliknya.

Bersamaan dengan itu, Truck Nopol W-8437-UT yang dikemudikan Setu (55) warga Ds. Luwung Sarirogo kec Sidoarjo Sidoarjo melaju dari arah selatan dan akan berberbelok ke Timur.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli
BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

“Korbanpun tertabrak truk yang juga akan berbelok, hingga meninggal dunia di lokasi,”tegas AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskan Sugeng, pihaknya melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Diduga kecelakaan disebabkan kekurang hati-hatian dari pengendara sepeda motor,”tegasnya.

BACA JUGA :  Pelaku UKM di Tanggulangin Mulai Urus Persyaratan Pengajuan BPUM

Korban meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

“Kasus Kecelakaan ini selanjutnya ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)