SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

 

Korban menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Asmindo (45) Pengendara motor asal Pagesangan lllA/44 RT.04 RW.03 Kel.Pagesangan Kec.Jambangan Surabaya mengalami patah tulang kaki setelah motor yang dikendarainya terserempet mobil pick up di jalan Desa Watugolong Kecamatan Krian, Sabtu siang 14 Januari 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat nopol L – 6143 – LK berjalan dari arah Barat ke Timur. Saat di lokasi ada mobil yang terparkir di bahu jalan, korbanpun menghindari ke kanan.

Bersamaan itu mobil Pick up Nopol.W- 8287-PD yang dikemudikan Angga Budi Utomo (24) asal Graha permata Sidorejo Y/29 Krian – Sidoarjo berjalan dari arah Timur ke Barat. Pengendara motor pun terserempet hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya
BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

“Karena ada mobil yang parkir, sehingga pengendara motor menghindar ke kanan dan tertabrak mobil pick up yang lewat dari arah berlawanan, terjadilah tabrakan,”ungkap Bripka Dwi Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi yang di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Polsek Balongbendo Cangkrukan Dengan Perguruan Silat

“Pengendara motor mengalami patah tulang kaki sebelah kiri dan sudah dievakuasi k rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ujarnya.

Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)