SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Alami Luka Serius, Usai Terserempet Truk Gandeng di Jalan Sunandar PS Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang Pengendara motor alami luka serius setelah terserempet truk gandengan yang berusaha didahuluinya, di jalan Sunandar Priyo Sudarmo Krian, Senin malam 30 Agustus 2021.

Kecelakaan tersebut bermula saat Fendy Agus Prasetyawan (29) warga Dsn. Seduri RT 06/02 Ds. Seduri Balongbendo Sidoarjo yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol W-4829-ZD dari arah Utara ke Selatan berusaha menyalip truk tangki gandeng Nopol W-8210-UT yang disopiri Kuswanto (51) asal Dsn. Mojokerep Plemahan Kediri.

Nah, saat menyalip truk tanki gandeng di depan Alfamart di jalan tersebut itulah ada sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, korban berusaha mengurangi kecepatan mendadak dan terjatuh.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor
BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air

“Saat terjatuh itulah, korban terserempet roda kanan bagian depan truk tangki gandeng tersebut,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Pemotor mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Diduga pengendara Yamaha Vixion kurang berhati-hati saat berkendara, selanjutnya perkara kecelakaan kita limpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)