SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Alami Luka Serius Usai Tabrak Mobil CRV Yang Sedang Berbelok di Jalan Sidorejo Krian

 

polisi saat Olah TKP di lokasi kecelakaan depan Balai Desa Sidorejo Krian

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Sidorejo Kecamatan Krian yang melibatkan sepeda motor Honda Beat No.Pol : AG-3502-UR dengan mobil Honda CRV No.Pol : L-1286-B. Dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Sugianto (38) warga jl Tani mulur RT 01 Rw01 DS Kedung glugu Kec.Gondang Nganjuk mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Jumat siang 23 Juli 2021.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor : Manfaatkan Long Storage Kalimati Tarik Jadi  Destinasi Wisata Air

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan bermula saat Mobil CRV yang dikemudikan Slamet (54) warga Dsn Jeruk RT 003 RW 001 DS Gamping Kec.Krian Sidoarjo yang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto dan saat di depan balai desa Sidorejo Krian hendak berbelok ke arah Utara.

Saat itulah, melaju sepeda motor Honda Beat dari arah Mojokerto Surabaya dan menabrak mobil CRV yang sedang berbelok tersebut hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

“Pengendara motor mengalami patah tangan sebelah kanan dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

“Diduga pengemudi mobil CRV tidak hati-hati saat berbelok,”tegasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti, dan selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)