SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pemotor Alami Luka Berat Usai diserempet Truk Tronton di Jalan Tropodo Krian

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan Truk Tronton di jalan raya Tropodo Krian hingga menyebabkan pengendara motor mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan medis, pukul 15.00 WIB, Selasa 29 Juni 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Kendaraan Thead Tronton  No.Pol : W-9274-UP yang dikemudikan Slamet (50) warga Desa Purwosari RT 13 RW 04 Kec.Wonoasri Kab.Madiun yang melaju dari arah Krian menuju Mojosari. Saat di depan UD Arip penjual besi kolom Tropodo, menyerempet sepeda motor Honda Vario No.Pol : W-2723-WK yang berjalan dari arah sama, dikendarai Kholiq Eko Wahyudi (53) warga Ds Kebon Agung RT 3 RW 01 Kec.Porong Kab Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo
BACA JUGA :  Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Tak Beridentitas di Jalur Tengkorak Wonokupang Balongbendo

“Pemotor terserempet bagian pengaman truk tronton sebelah kiri hingga terjatuh,”ungkap Aiptu Bahtiar Petugas lantas Polsek Krian.

Dikatakan Aiptu Bahtiar, korban pengendara motor mengalami gegar otak berat akibat  luka di bagian kepalanya dan korban tidak sadarkan diri.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ujarnya.

Sementara Polisi  di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

“Kendaraan yang terlibat diamankan untuk barang bukti,”ungkapnya.

Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)