SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Pemkab Sidoarjo Serahkan Kendaraan Operasional Untuk Pasmar-1 Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah simbolis menyerahkan kunci kendaraan operasional.
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah simbolis menyerahkan kunci kendaraan operasional.

(GEDANGANterkini)- Di hari jadinya yang ke 15 tahun 2016 ini, Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo mendapatkan kado spesial dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Satu buah mobil Mitsubishi Pajero diberikan. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut nantinya digunakan sebagai mobil dinas Komandan Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo. Tadi pagi, mobil tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dalam acara syukuran HUT Ke-15 Pasmar-1 di Mako Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo, Selasa (22-3-2016)

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berharap dengan adanya mobil dinas tersebut akan meningkatkan kinerja Pasmar-1 Sidoarjo. Pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan keamanan diharapkannya dapat terus meningkat.

“Mobil itu dipakai sebagai mobil dinas Komandan Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang dipinjamkan,”ujarnya.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga mengatakan akan memberikan bantuan serupa kepada Puspenerbal Juanda Sidoarjo. Dalam waktu dekat ini, akan diserahkan juga sebuah mobil dinas kepada Komandan Puspenerbal Juanda Sidoarjo.

“Juga nanti ada untuk Puspenerbal yang akan kita serahkan belakangan, yang satu akan kita serahkan ke Puspenerbal,”ucapnya.

BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol

Lebih jauh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan keberadaan Pasmar-1 di Kabupaten Sidoarjo mampu memberikan kesejukan tersendiri. Keamanan serta kenyamanan yang selalu terjaga di Kabupaten Sidoarjo tidak terlepas dari keberadaan Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo. Oleh karena itu keberadaan Pasmar-1 sangat membantu terwujudnya Kabupaten Sidoarjo yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut ia mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-15 kepada seluruh keluarga besar Pasmar-1 Gedangan Sidoarjo. Ia berdoa, selama pengabdiannya kepada bangsa dan negara selalu mendapatkan ridho, bimbingan dan perlindungan dari Allah SWT. Dan ia juga berpesan untuk lebih professional dalam mengemban tugas dan dharma baktinya kepada bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Kedatangan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah yang telah dinobatkan sebagai warga kehormatan Pasmar-1 di markas komando Pasmar-1 tadi pagi disambut meriah. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo tersebut disambut oleh Komandan Pasmar-1 Kolonel Marinir Lukman Hasyim. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Sigit Setiyanta. (st-12/hms/git)