SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Pemdes Harus selalu Update Data Penerima Bansos

 

(SIDOARJOterkini) – Pemerintah Desa harus selalu melakukan pemutakhiran data warganya yang menerima bantuan. Hal tersebut dikatakan Ketua TP PKK Sidoarjo Hj Sa’adah Muhdlor saat melakukan kunjungan ke desa Kloposepuluh Sukodono, Selasa 05 Oktober 2021.

Dijelaskan Hj Sa’adah Muhdlor, pemutakhiran data tersebut harus dilakukan untuk memastikan warga yang berhak menerima bantuan dan tepat sasaran.

“Jangan sampai ada warga yang seharusnya berhak menerima bantuan tapi terlewatkan,”ujar Ketua TP PKK Sidoarjo yang karib disapa Ning Sasha itu.

BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi

Selama pandemi lanjut Ning Sasha, TP PKK Sidoarjo telah berhasil menggalang bantuan kemanusiaan bagi warga Sidoarjo yang terdampak pandemi Covid,-19 dan keluarga kurang mampu. Lebih dari 3.000 paket sudah disalurkan ke masyarakat Sidoarjo.

Tak hanya sampai disitu, Ning Sasha juga ikut turun langsung ke desa-desa menemui warga yang hidupnya sedang dalam kesulitan. Oleh sebab itu, Ia bersama jajarannya mengajak pemerintah desa untuk ikut lebih peduli dengan memperhatikan keluarga yang berhak mendapatkan bantuan.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya
BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

“Kita kolaborasi dengan pemerintah desa mensukseskan program-program yang sudah kita rencanakan. Semua kemanfaatan ini kembali untuk kepentingan warga Sidoarjo,” pungkasnya. (cles)