SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Pelatih PBFC berjanji kembalikan Harga Diri Tim-tim ISL

IMG_20151117_45885

(SIDOARJOterkini)- Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, berjanji mengembalikan harga diri tim-tim Liga Super Indonesia kala melakoni laga perdana Grup C Piala Jenderal Sudirman melawan PS TNI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu(18/11/2015). “Kami ke sini membawa satu misi yang boleh dibilang harga diri bagi tim-tim Indonesia Super League (ISL),” kata Iwan.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

Sebelumnya Surabaya United sebagai salah satu tim Liga Super Indonesia dipermalukan PS TNI 1-2 dalam laga pembuka Grup C, Minggu, (15/11/2015). “Surabaya United telah merusak harga diri tim-tim ISL,” ujarnya.

Iwan menilai tidak mungkin tim ISL dikalahkan oleh tim amatir seperti PS TNI. “Jadi besok kita akan bawa misi mengembalikan harga diri itu. Kami akan tunjukkan kalau tim ISL lebih baik daripada tim amatir.”

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

Disinggung strategi yang akan diterapkan untuk meredam kecepatan yang ditampilkan pemain PS TNI kala mempercundangi Surabaya United, Iwan menilai pemainnya lebih cepat. “Mereka kelihatan cepat karena Surabaya United saja yang bodoh, tak punya strategi.”

Meski percaya diri, Iwan tidak sesumbar terkait target hasil pertandingan. “Saya tidak menuntut kemenangan tapi penampilan maksimal. Karena saya yakin apabila suatu tim bisa tampil bermain maksimal, kemenangan akan datang,” katanya.(Myu)