SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Olahraga

Pelari Tertua Ikuti Lomba Lari Infantry Run Season 2

 

(SIDOARJOterkini) – Bapak Johan menjadi pelari tertua yang turut serta dalam lomba lari Infantry Run Season 2 kategori Umum Pria 10 K di lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi, Brigif 2 Mar Gedangan, Sidoarjo. Minggu 07 November 2021.

Pria berusia 68 tahun yang tinggal di Darmokali Surabaya tersebut mendapatkan penghargaan dari Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung sebagai peserta tertua lomba Infantry Run Season 2 dalam rangka memperingati HUT ke 76 Korps Marinir tahun 2021.

Dalam lomba tersebut bapak Johan berpartisipasi mengikuti lomba bersama 651 peserta lainnya dan berhasil memasuki garis finis dengan waktu 1 jam 30 menit.

BACA JUGA :  Kobaran Api Hanguskan Warung Kopi di Kebaron Tulangan, 4 Mobil Damkar Dikerahkan

Usai menyampaikan penghargaan kepada bapak Johan, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Johan yang telah berpartisipasi dalam lomba Infantry Run Season 2, dengan harapan keikutsertaan bapak Johan dapat diteladani dan dicontoh bahwa menjaga kesehatan sangat penting.

“Semangat bapak Johan patut diteladani ,”ungkap Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung.

BACA JUGA :  Deltras FC Lolos 16 Besar, Setelah Libas Blitar Poetra 4-0
BACA JUGA :  Jebol Plavon, Maling Berhasil Gondol Ratusan Pack Rokok dan Parfum di Minimarket Ciro Balongbendo

Disampaikan juga bahwa Lomba lari Infantry Run Season 2 yang dibuka oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E.,M.M., M.Sc., CHRMP tersebut diikuti 652 peserta dengan kategori Umum Putra dan TNI Polri untuk 10 K dan kategori Putri untuk 5 K.(boy/cles)