SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pekerja Rokok Berharap Pak Cip Bisa Wujudkan “Dalan Alus, Lampu Padang dan Gak Banjir”

image

      Cabup Hadi Sutjipto bersama pekerja pabrik rokok.

(TANGGULANGINterkini)- Pekerja pabrik rokok berharap agar Hadi Sutjipto bisa mewujudkan program “Dalan Alus, Lampu Padang dan Gak Banjir”. Hal ini disampaikan buruh saat calon bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM (Pak Cip) bersilahturahmi dengan pekerja pabrik rokok, Rabu (2/9/2015). Ada tiga pabrik rokok yang didatangi paslon HatiKu ini, yakni, Cengkir Mas dan Cemara Mas di Tanggulangin, pabrik rokok Rizki dan pembuatan mainan ric’s collection di Tulangan.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Wage Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Trosobo Taman

Saat bertemu 650 pekerja pabrik rokok yang dikelola Haji Rom, Wakil Bupati Sidoarjo ini meminta seluruh bekerja lebih giat bekerja, sehingga pabrik dapat memperluas jaringan pemasaran dan kuantitas penjualan. Berkembangnya usaha rokok ini tentu membuka peluang bagi pekerja memperoleh penghasilan lebih baik.

Hal senada juga disampaikan saat bertemu pekerja pabrik pembuatan mainan Ric’s Collections, milik Haji Sholeh. Kepada pekerja pabrik di desa Tulangan ini, pasangan H. Abdul Kolik SE ini berjanji akan mewujudkan program Dalan Alus, Lampu Padang dan Gak Banjir.

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 20 TA 2024

“Penerangan di jalan-jalan desa perlu diwujudkan sebagai upaya memberikan rasa tentram dan aman bagi masyarakat. Saya tidak ingin, jalan-jalan menuju desa atau sentra industri itu gelap. Ini bisa merangsang terjadinya kerawanan sosial,” ujar Pak Cip.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/02 Candi Hadiri Istiqhotsah Kubro di Masjid Muktarom Durungbedug

Selain itu, Pak Cip akan mewujudkan pendidikan dan biaya kesehatan gratis perlu dioptimalkan agar masyarakat lebih mengembangkan kemampuannya.

Kehangatan sambutan terahdap pasangan Sidoarjo HatiKu juga terlihat saat mengunjungi pabrik rokok Cemara Mas, miliki H. Amir.

Para pekerja dan pemilik rokok sama-sama mendoakan dan berharap Pak Cip dan Cak Kolik bisa memimpin Sidoarjo dan membantu home industri. (st-12/mc hatiku)