SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Tersungkur Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Kedungsukodani Balongbendo

 

Korban saat menjalani perawatan di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami pejalan kaki Kaswanik (52) warga Kedungsukodani Rt.04/01 Balongbendo harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertabrak Sepeda motor saat menyeberang di jalan Kedung Sukdani Kecamatan Balongbendo, Jumat 17 Juni 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban Kaswanik yang saat itu sedang menyeberang dari arah Timur ke Barat tiba-tiba ditabrak Sepeda motor honda Vario No.pol : S-2273-TN dikendarai Hadi Priyanto (43) warga Griya Permata Ijen Wates Magersari Mojokerto yang melaju dari Selatan ke Utara.

“Korban pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan hidungnya, dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo
BACA JUGA :  Babak Final, Tim Futsal Sidoarjo Berhasil Raih Medali Perak di Porprov Jatim VII

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

“Perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)