SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Terkapar Ditabrak Sepeda Motor Saat Menyeberang di Depan PT Pokphan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Naas menimpa Subandi seorang pejalan kaki yang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditabrak sepeda motor di jalan Surabaya-Mojokerto tepatnya di depan PT Charoen Pokphand Krian, Minggu malam 15 Agustus 2021.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang merupakan warga Dsn.Dayu rt 02/rw 02 Ds.Dayu Kec.Purwoasri Kab.Kediri tersebut hendak menyeberang dari Utara ke Selatan. Bersamaan dengan itu sebuah motor Honda PCX nopol W 4672 NBM yang dikendarai Erik Iftakhul (26) Dsn.Balongan rt 20/rw 04 Kec.Tarik Sidoarjo.

“Korban mengalami luka patah tulang hidung dan Gegar Otak dan dilarikan ke rumah sakit Yapalis Krian,”ungkap Bripka Darminto petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tegasnya. (cles)