SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Kritis Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

 

Korban menjalani perawatan intensif rumah sakit Citra Medika Tarik

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Mutim (52) seorang pejalan kaki, yang mengalami luka berat pada bagian kepala hingga tak sadarkan diri, setelah ditabrak sepeda motor di jalan Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo, Jumat sore 24 Juni 2022.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB tersebut, bermula saat pria tua asal Sambikerep Surabaya tersebut menyeberang dari arah Timur ke Barat, tiba-tiba tertabrak Honda Beat No.pol W-2030-OY yang dikendarai Ahmad Nur Yahya (33) warga Jumputrejo Sukodono yang melaju dari arah Selatan ke Utara.

“Korban pejalan kaki mengalami luka berat dan saat ini mengalami kritis, dan pengendara mengalami luka di bagian wajahnya, keduanya tengah dirawat intensif di rumah sakit Citra Medika Tarik,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Tim Kesehatan Satgas TMMD Sidoarjo Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota
Lokasi kecelakaan

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

“Kasus Laka ini selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)