SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Gegar Otak Tertabrak Motor di Depan Jembatan Kendal Balongbendo

 

(SIdoarjoterkini) – Sutarti (52) seorang pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit setelah tertabrak sepeda motor saat menyeberang di jalan Bakungpringgodani Kecamatan Balongbendo, Sabtu 30 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban merupakan warga Wonokayun Rt 10/05 Wonokarang Balongbendo Sidoarjo. Saat itu hendak menyeberang dari Selatan ke Utara di Jembatan Kendal. Tiba-tiba sepeda motor Honda Beat Nopol S 4418 NN yang dikendarai Rudiyansah (26) warga Kebon dalem Rt. 01/21 Kandangan Kediri melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto menyerempet pejalan kaki tersebut hingga terjatuh.

“Korban pejalan kaki mengalami gegar otak dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Sembilan Narapidana di Jatim Dapat Sertifikat Perseroan Perorangan
BACA JUGA :  Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Selesai Tepat Waktu

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara Laka ini selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,”tegasnya. (cles)