SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Alami Patah Kaki Usai Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis setelah tertabrak sepeda motor Honda Beat, di jalan Kemangsen Balongbendo, Selasa 05 April 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pejalan kaki Djumani (66) warga kemangsen Selatan Rt.04/02 Kec. Balongbendo yang saat berjalan di Barat Balai Desa Kemangsen hendak menyeberang dari Selatan ke Utara.

Saat menyeberang itulah, sebuah sepeda motor Honda beat No.pol S-4960-ZL yang dikendarai Andik Mulyo (41) Asal Plandaan Jombang melaju dari arah Barat ke Timur, dan menabrak pejalan kaki tersebut.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik
BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

“Pejalan kaki mengalami patah kaki dan bahu sebelah kiri, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan penabrak juga telah disita untuk barang bukti.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)