SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pejalan Kaki Alami Gegar Otak Usai Tertabrak Bentor di Jalan Raya Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang Pria tua pejalan kaki mengalami gegar otak setelah tertabrak becak motor (bentor) saat menyeberang di Jalan raya Setia Budi Krian, Sabtu malam 14 Mei 2022.

Diketahui pejalan kaki tersebut bernama Sikap (68) Kelurahan Tambak Kemeraan RT 4 RW 4 Kecamatan Krian.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban Sikap tengah menyeberang dari arah Selatan ke Utara tepatnya di depan toko Jatayu, tiba-tiba sebuah bentor Honda Grand No.Pol : W-2204-EI yang dikendarai M Rosik (34) warga Desa Ponokawan Krian melaju dari arah Barat ke Timur, korban tertabrak hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Korban pejalan kaki mengalami luka pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Sementara polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kendaraan Bentor disita untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

“Selanjutnya perkara Laka ini kita limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya (cles)