SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Politik & Pemerintahan

Peduli Yatim, Koramil 0816/01 Sidoarjo Berbagi di Panti Asuhan

 

Foto Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri bersama anak yatim

SIDOARJOterkini – Komandan Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri membagikan bantuan sembako kepada Anak Yatim di Yayasan Yatim Mandiri Perum Citra Fajar Golf Kelurahan Gebang Kecamatan Sidoarjo, Rabu 24 Mei 2023.

Santunan anak yatim tersebut diselenggarakan oleh Koramil 01/Kota Sidoarjo sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim, santunan berupa Sembako diberikan kepada 5 orang perwakilan anak yatim dengan total penerima santunan sebanyak 20 anak.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri berpesan kepada anak-anak yatim untuk tidak berkecil hati dan selalu tetap semangat belajar mencari ilmu dan rajin beribadah.

“Jadilah generasi yang dapat mewujudkan cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga, bangsa dan agama sehingga kelak dapat menjadi generasi unggul, berkualitas dan berkarakter,ā€¯ungkapnya.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Lebih lanjut, Kapten Chb Kamsuri mengatakan, kegiatan yang digelar juga sebagai ajang silaturahmi antara Aparat teritorial dalam hal ini Babinsa dengan warganya, agar tercipta keharmonisan di wilayah binaannya masing masing.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

“Semoga bantuan Sembako yang kami berikan bermanfaat dan menjadi keberkahan kita semua, dan meringankan sedikit beban para anak yatim,”tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil 01/Kota Sidoarjo, Kapten Chb Kamsuri, Babinsa Gebang Serda Sagita, Babinsa banjarbendo Sertu Kharim, Pendamping Anak Yatim ustadz Nawawi (cles)